Masuk Gratis, Kebun Edukasi Kalianda Padat Pengunjung

KALIANDA – Kebun Edukasi Kalianda, yang berada tepat dibelakang Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan (Lamsel) menjadi salah satu lokasi rujuka wisata di tahun baru 2022.

Berdasarkan pantauan, Sabtu (01/01/2022), sejumlah warga sekitar Kota Kalianda berduyun-duyun datang dan memadati Kebun Edukasi. Sejak pagi hingga petang ini, antusias masyarakat Kalianda dan sekitarnya tampak besar mengunjungi wahana kebanggan Nanang Ermanto itu.

Salah seorang pengunjung dari Way Panji, Ifan (32) mengatakan, mulanya mereka bermaksud pergi ke pantai, namun pantai yang ada di seputaran Kota Kalianda sudah ramai ditambah jalan menuju kesana macet, jadi pihaknya memilih ke Kebun Edukasi untuk tempat rekreasi hari ini.

“Tadinya saya bermaksud pergi ke pantai bersama keluarga mas, tapi ternyata disana sudah ramai, jadi tadi ada usulan dari keluarga untuk ke Kebun Edukasi ini saja, eh ternyata di Kebun Edukasi ini tempatnya cukup bagus, nyaman dan banyak lokasi untuk foto-foto juga, ” kata Ifan dengan mimik senang.

Ditambahkan Ifan, yang berprofesi sebagai pedagang gabah ini, Kebun Edukasi yang santer selama ini ternyata memang mengasyikkan dikunjungi.

“Ya walaupun saya dari desa, sudah biasa lihat tanaman, tapi disini lain daripada yang lain mas. Ada tanaman yang sangat subur, karena dirawat dengan baik juga lengkap dengan pondokan segala. Ditambah lagi banyak wahana bermain anak-anak. Pokoknya kami sangat senang mas datang kesini. Ada air mancur pula, banyak sekali spot untuk berfoto disini. Besok-besok kami akan datang lagi kesini bersama keluarga dan tetangga kami,” ujar Ifan lagi.

Hingga petang tadi, Kebun edukasi masih nampak dipadati pengunjung. Lokasi parkir juga penuh dipadati kendaraan, baik roda 2 maupun roda 4.

Diketahui, Kebun Edukasi ini juga bisa di jadikan tempat liburan alternatif di tahun baru, selain gratis, juga sudah di lengkapi juga dengan berbagai fasilitas penunjang, mulai dari Mushola, Wi Fi, kuliner, dan terutama gratis masuknya gaes. (Pra/Doy)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.