Dari Audiensi, DPRD – KJHLS Komitmen Bersinergi Bangun Lamsel

Lampung Selatan – Komunitas Jurnalis Harian Lampung Selatan (KJHLS) melakukan audiensi bersama unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, Jumat (21/1/2022).

Dalam momentum silaturahmi secara formal tersebut, nampak hadir Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi, Wakil Ketua I, Agus Sartono, Wakil Ketua II, Agus Sutanto dan Wakil Ketua III, Waris Basuki, serta hadir juga Sekretaris Dewan (Sekwan), Thomas Amirico.

Mengawali dialog, Ketua KJHLS Doni Armadi, yang di wakili oleh Sekretarisnya, Heri Fulistiawan memperkenalkan jajaran pengurus baru KJHLS periode 2021-2025, hasil dari Musyawarah Besar Ke-III yang telah dilaksanakan pada Tanggal 23 Desember 2021 lalu.

“Alhamdulillah disini KJHLS telah terbentuk kepengurusan baru untuk periode empat tahun mendatang. Maka izinkan kami untuk memperkenalkan diri,” ujarnya.

BACA JUGA :  Jasad Dua Korban Tenggelam di Pantai Muara Dua Limau Berhasil Ditemukan

Heri Fulistiawan mengungkapkan, dirinya beserta seluruh jajaran KJHLS akan bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya DPRD Lampung Selatan dalam mendukung program-program pembangunan yang akan dilakukan maupun yang sedang berjalan.

“Melalui forum ini juga kami sepakat untuk berkomitmen bahwa tetap satu arah dan mendukung seluruh program kerja DPRD Lampung Selatan,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi mengucapkan terimakasih atas komitmen KJHLS yang akan turut mendukung menyukseskan program Pemerintah Daerah khususnya DPRD Lampung Selatan.

“Saya berharap kedepannya Akan lebih bersinergi lagi, karena peran jurnalistik inilah yang menjadi tonggak kemajuan pemkab Lampung Selatan khususnya DPRD Lampung Selatan,” jelas Ketua Dewan.

Dirinya berharap, KJHLS dan Pemerintah Daerah dapat saling bersinergi dalam memajukan kabupaten Lampung Selatan, melalui program-program yang kreatif serta inovatif.

“Bisa membantu Pemerintah, program-program Pemerintah dan memberikan saran serta masukan, ini yang kami butuhkan. Karena tanpa kami sadari, media sosial sangat potensi untuk membantu pertumbuhan ekonomi dan kemajuan daerah,” ujarnya. (ADV)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.