Jangan Resah, Bupati Lamsel Tetap Perjuangkan Nasib THLS

KALIANDA – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto Berikan arahan kepada seluruh Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan, Selasa (22/2/2022).

Bertempat di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Setempat, H. Nanang Ermanto memberikan arahan khusus terkait isu Pemberhentian THLS Tahun 2023 mendatang.

Turut hadir saat itu, Sekretaris Daerah Lamsel Thamrin, S.Sos, MM , Asisten Bidang Administrasi Umum Badruzzaman , Asisten Bidang Kesra Isro Abdi serta para kepala OPD Pemkab Lamsel lainnya.

Dalam arahannya Bupati Nanang Ermanto menyampaikan agar Jajaran Staf THLS Pemkab Lamsel tidak resah, pasalnya pemerintah daerah akan terus memperjuangkan nasib THLS yang telah lama dan yang baru mengabdi di Lamsel.

“Kawan-kawan THLS tidak perlu resah, kita pemerintah daerah punya metodenya sendiri untuk mempertahankan THLS di Lamsel, tapi itu tergantung pada kemauan dan kesiapan kalian para THLS itu sendiri. Nanti akan kita rumuskan bagaimana ketetapan pemerintah daerah untuk mempertahankan THLS dilamsel, kita akan berargumen dengan pusat,” ucapnya.

“Situasi dan kondisi kita saat ini memang sangat sulit, tapi saya yakin dengan kebersamaan kita, kekompakan kita, kita akan mampu menghadapi segala cobaan yang ada,” katanya.

Dalam arahannya, Bupati Nanang juga menyampaikan telah membentuk tim untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan lahan-lahan kerja di Lamsel.

“Pemerintah Daerah telah membentuk suatu tim untuk menciptakan lahan-lahan kerja dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Lamsel, seperti pariwisata kita punya Tim P2WLS,” ujarnya.

“Untuk itu saya berharap kalian THLS bisa lebih kreatif, pergunakan ekonomi manajemennya untuk meraih peluang-peluang yang bisa menimbulkan inovasi baru untuk pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di lampung selatan, sehingga kami pemerintah daerah akan lebih kuat dalam memperjuangkan nasib rekan-rekan sekalian ketika nanti berargumen dengan pusat,” Jelasnya.

“Saya harap kita bisa selalu kompak, Kuncinya bangun kebersamaan, walau sekecil apa pun THLS, jika kita kompak maka kita bisa memajukan lamsel,” Tutupnya. (Rk/Red)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.