Sampaikan Ucapan Selamat, Ini Harapan LBH ABR Kepada Ketum Katar Lamsel

 

KALIANDA – Ucapan atas terpilihnya Sahirul Hidayat sebagai Ketua Umum (Ketum) Karang Taruna (Latar) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) periode 2022-2027 terus mengudara.

Kali ini, giliran LBH Advokasi Bela Rakyat (ABR) Lamsel yang juga menyampaikan ucapan selamat kepada adik kandung Ketua DPRD Lamsel, Hendry Rosyadi tersebut.

Disampaikan Ketua LBH ABR Lamsel, Dimas Ronggo Panuntun, terpilihnya Sahirul Hidayat sebagai Ketum Katar Lamsel untuk periode lima tahun mendatang merupakan titik awal dari perjuangan seorang pimpinan untuk memberikan inovasi yang berbasis manfaat khususnya untuk pemuda dan pemudi di Lamsel.

“Saya yakin, Bung Sahirul Hidayat mampu memberikan progres organisasi yang positif, berdaya saing dan tentunya menjadikan organisasi Katar dari yang sudah baik menjadi lebih lagi,” Kata Dimas, di Kalianda, Rabu (9/3/2022).

Dimas juga berharap, Bung Syahirul Hidayat dapat merangkul seluruh pemuda di Kabupaten Khagom Mufakat dari semua kalangan, tanpa adanya perbedaan apapun.

“Sehingga, manfaat dari organisasi kepemudaan dibawah naungan pemerintahini, dapat benar-benar dirasakan oleh semua pemuda di Kabupaten Lamsel. Selamat kepada Bung Syahirul Hidayat, semoga amanah dan istiqomah dalam memimpin Katar Lamsel kedepan,” Tukasnya. (Red)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.