Bagikan Sembako Gratis Full Seminggu Pertama Ramadhan, Pengacara Wong Cilik Banjir Ucapan Terimakasih

KALIANDA – Menebar berkah di bulan ramadhan 1443 H, Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan (Lamsel) berinisiatif untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Adalah bingkisan sembako dibagikan secara cuma-cuma kepada warga di sekitaran Kalianda yang memerlukan uluran tangan para dermawan.

Bacaan Lainnya

Aksi sosial lainnya disamping kegiatan bertajuk Jum’at berkah yang telah berjalan selama satu minggu itu, dikomandoi langsung oleh Ketua BBHAR DPC PDI Perjuangan Lamsel Merik Havit, SH., MH.

Kali ini, bagi-bagi sembako menyasar para lansia dan warga yang dianggap kurang beruntung.

“Ini merupakan bentuk rasa ingin berbagi kami kepada sesama, sebagai kader partai seperti yang selalu diamanatkan oleh bapak H Nanang Ermanto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan untuk turun menyapa rakyat,” beber Merik Havit kepada media, Minggu (10/4/2022).

“Dan, setiap kader harus punya semangat juang mewujudkan Trisakti Bung Karno serta mampu melakukan advokasi langsung atas masalah rakyat. Apalagi, ini bulan suci yang penuh keberkahan,” pungkas pria yang akrab dijuluki Pengacara Wong Cilik itu.

Beragam tanggapan positif pun bermunculan, semisal saja Sukri (39) yang tercatat sebagai warga Dusun IV, Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, merasa terbantu dengan adanya bagi-bagi sembako.

Sukri mengaku, sembako yang berisi gula pasir, minyak goreng, mie instant, beras dan sirup akan dipergunakan untuk keperluan rumah tangga sehari-sehari.

“Saya mengucapkan terima kasih dapat pemberian sembako dari pak Merik,” singkat Sukri dengan wajah riang.

Senada, Kapsah lansia berusia 60 tahun warga Simpur Candigirang, Kecamatan Kaliandan, turut mengungkapan kebahagiannya setelah menjadi salah seorang yang beruntung memperoleh paket sembako.

“Semoga, nak Merik mendapatkan kesehatan dan sukses selalu,” ucap Kapsah seraya mendo’akan. (Alf/Rambo/red)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.