Salurkan Bingkisan Lebaran di Rajabasa, BBHAR Janjikan PH Gratis Untuk Warga

RAJABASA – Kepedulian terhadap masyarakat terus ditunjukkan Ketua Srikandi DPC PDIP Lampung Selatan (Lamsel) Hj. Winarni Nanang Ermanto. Utamanya, dalam momentum ramadhan 1443 hijriah yang penuh berkah.

Kepedulian tersebut, yakni dalam bentuk bagi-bagi bingkisan kepada ibu-ibu srikandi di Kecamatan Rajabasa. Terlebih, tim juga membagikan sodakoh kepada anak yatim diwilayah kecamatan setempat, yang dipusatkan di Desa Canti, Sabtu (16/4/2022).

Pembagian bingkisan dan sodakoh anak yatim ini dilakukan melalui kerja tim Badan Bantuan Hukum Dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDIP Lamsel, yang dimotori Merik Havit, SH, MH.

Merik Havit menyampaikan, bingkisan lebaran yang dibagikan merupakan suatu bentuk perhatian Hj. Winarni Nanang Ermanto, atau yang biasa di sapa Bunda Win sebagai pimpinan Srikandi Demokrasi Indonesia Perjuangan Lamsel terhadap para anggotanya.

“Jangan dilihat nilainya, ini bentuk kepedulian Bunda Win untuk menjalin kebersamaan tambahan rejeki, ini merupakan rejeki yang patut disyukuri,” Terang Merik yang kerap disohor Pengacara Wong Cilik.

Usai memberikan arahan, selanjutnya Merik Havit Kepala BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan mensosialisasikan bantuan hukum gratis untuk anggota Srikandi Kecamatan Rajabasa beserta keluarga.

“Jika anggota Srikandi atau keluarga mempunyai masalah dengan hukum, kami BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan siap untuk mendampingi sebagai Penasihat Hukumnya secara cuma-cuma atau gratis,” tegas Merik.

Tak lupa juga Merik dan rombongan mendata anak-anak Yatim dari anggota Srikandi Rajabasa untuk masuk dalam data jum’at berkah yang selalu diamalkan oleh team BBHAR Lampung Selatan.

Terpisah, Damay selaku Ketua Korcam Srikandi Rajabasa sangat berterimakasih kepada Bunda Win dan Merik Havit yang mana telah menyalurkan perhatian Srikandi kepada mereka. Yakni dengan dibagikannya bigkisan lebaran.

Selain itu, ucapan terimaksih juga disampaikan atas kedatangan BBHAR DPC PDI Lampung Selatan yang sudah mengurai beberapa permasalahan anggota Srikandi Rajabasa.

“Semoga Srikandi Rajabasa dan BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan akan terus solid dan berdampingan dalam perjuangan,” Tutup Damay. (KN/Red)

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.