Merik Havit Diharapkan Jadi Penyambung Aspirasi Warga Tajimalela

 

KALIANDA – Ketua Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDIP Lampung Selatan (Lamsel), Merik Havit, SH, MH, terus menjalin keakraban dengan masyarakat.

Kali ini, politisi muda tersebut menjalin silahturahmi dengan Warga Dusun VI Desa Tajimalela, Kecamatan Kalianda, pada Sabtu (28/05/2022).

Dalam pertemuan yang singkat dan penuh kesederhanaan serta penuh dengan keakraban, Merik mengatakan selain profesi sebagai pengacara dalam mendampingi masyarakat pra sejahtera (miskin), saat hari senggang pihaknya berupaya menyempatkan diri untuk berkunjung dan bersilahturahmi dengan masyarakat.

“Hal ini tentunya untuk mendengar keluh kesah daripada masyarakat, seperti yang diperintahkan oleh pimpinan saya Hi. Nanang Ermanto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Bupati Lampung Selatan.” Jelasnya.

Merik juga menyampaikan, agar kedekatan silaturahmi tersebut dapat terjaga dengan awet. Dalam artian, kedekatan silaturahmi dapat menjadi manfaat untuk menjadi saudara dan saling mendukung pembangunan kabupaten Lamsel.

“Kita bersahabat bukan hanya sekedar saling jumpa dan menyapa, tetapi bagaimana persahabatan dan persaudaraan ini menghasilkan kemajuan terutama untuk masyarakat.” Kata Merik.

Dalam kesempatan itu, Hipni (40) selaku Kepala Dusun VI, sangat berterima kasih kepada Merik Havit yang sudah menyempatkan waktunya untuk menyambangi masyarakat.

Hipni berharap agar Merik bisa menjadi penyambung aspirasi warga dusun VI. “Kepada pimpinnannya yakni Bapak Hi. Nanang Ermanto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan yang sekarang menjabat Bupati, agar jalan di dusun kami bisa dibangun menjadi jalan yang mulus, serta membuka lapangan pekerjaan bagi warga kami.” Harap Hipni

Dalam kesempatan yang sama, Rikawati (32) ibu rumah tangga, menyampaikan aspirasinya agar warga dusun VI yang termasuk keluarga pra sejahtera (miskin) agar mendapatkan program Jaminan Kesehatan.

Kemudian acara silahturahmi dilanjutkan makan bersama (bacakan) dengan menu khas daerah Lampung. (Alf/Red)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.