Peringati Bulan Bung Karno, Kantor BBHAR Lamsel Diresmikan

 

KALIANDA – Kantor Badan Bantuan Hukum dan Advokad Rakyat (BBHAR) DPC PDIP Lampung Selatan (Lamsel) diresmikan Bupati Nanang Ermanto.

Peresmian kantor pengacara wong cilik ini, dilakukan sekaligus dalam rangka memperingati bulan Bung Karno tahun 2022, yang berlangsung di kantor BBHAR yang berada di bilangan Jalan Lintas Sumatera, Jati Indah, Kecamatan Kalianda, Lamsel, Sabtu (11/6/2022).

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua Bidang Hukum DPD PDIP Provinsi Lampung I Gede Sudiatmaja, S.H, Ketua DPC PDIP Lamsel Nanang Ermanto, Ketua PKK Lamsel Hj. Winarni, Forkopimda Lamsel, Pengurus PAC se-Lamsel, Ketua Katar Lamsel, Ormas, dan seluruh kader simpatisan se Lampung Selatan.

Ketua pelaksana kegiatan, Zamroni mengucapkan terimakasih kepada semua lapisan yang telah membantu acara tersebut sehingga berjalan dengan khidmat dan sukses.

“Saya selaku ketua pelaksanaan mengucapkan terimakasih kepada semua lapisan yang telah membantu dari awal hingga berjalannya acara ini dengan khidmad serta lancar tanpa ada halangan satu apapun,” Ucapnya.

Ia juga mengimbuhkan bahwa kegiatan potong pita tersebut sekaligus memperingati Bulan Bung Karno yang di isi dengan berbagai kegiatan. Diantaranya, santunan anak yatim, lomba baca puisi, pidato, dan kompitisi vlog.

Ditempat yang sama, Ketua BBHAR DPC PDIP Lamsel, Merik Havid, S.H, M.H, dalam sambutannya memaparkan, setelah dilantiknya pengurus BBHAR setahun setengah yang lalu telah banyak berbuat untuk masyarakat Lampung Selatan.

“Setelah di lantik, BBHAR terus bekerja untuk masyarakat Lampung Selatan, dan semoga setelah diresmikannya kantor ini menjadi wadah untuk menampung aspirasi serta membantu masyarakat Lampung Selatan dalam hal bantuan hukum,” Paparnya.

Ia juga mengapresiasi kinerja Pemerintah Lampung Selatan di bawah pimpinan Nanang Ermanto serta mengucapkan terimakasih kepada Hj. Winarni yang sudah memfasilitasi kantor untuk BBHAR.

“Saya juga sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Lampung Selatan, kepada pak Nanang Ermanto. Serta terimakasih juga kepada ibu Hj. Winarni yang sudah memfasilitasi kantor untuk Badan Bantuan Hukum dan Advokad Rakyat (BBHAR).” Pangkas Pengacara Wong Cilik.

(Bst/Kho/Red)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.