Ketua dan Sekretaris DPD Ormas Tampil Lamsel Mundur, Ini Alasannya !

KALIANDA – DPD Organisasi Masyarakat (Ormas) Tim Andalan Masyarakat Pasukan Inti Lampung (TAMPIL) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sepertinya bakal fakum, sampai waktu yang belum ditentukan.

 

Hal tersebut akibat adanya keputusan pengunduran diri dari Ketua DPD Ormas Tampil Lamsel, Rosidi dan Sekretaris DPD Ormas Tampil Lamsel, Amien Suminta. Pengunduran diri itu, tertuang dalam bentuk surat yang ditandatangani kedua pengurus inti tersebut.

 

Dalam surat itu tertuang dua alasan, yakni pertama komunikasi tingkatan yang sulit diatasi. Alasan kedua, yakni Managemen organisasi yang kurang profesional dalam mengambil kebijakan.

 

Surat pengunduran diri itu, ditujukan kepada Ketua Umum (Ketum) Ormas Tampil di Bandar Lampung, tertanggal 11 September 2022.

Saat dikonfirmasi, Mantan Ketua DPD Ormas Tampil Lamsel, Rosidi mengungkapkan, keputusan dirinya memilih mundur dari jabatan ketua lantaran pihaknya kecewa dengan kebijakan yang diambil oleh pengurus DPW Ormas Tampil Provinsi Lampung.

 

“Ya, kami kecewa dengan kebijakan DPW dalam mengambil langkah tentang organisasi. DPW tidak profesional,”tegas Rosidi yang di aminkan oleh mantan Sekretaris DPD Ormas Tampil Lamsel, Amien Suminta, kepada wartawan, Minggu (11/9/2022).

 

Ia juga menambahkan, terkait roda organisasi Ormas Tampil Lamsel kedepan, dirinya memutuskan untuk dibiarkan fakum, hingga waktu yang tidak ditentukan. Sebab, dalam keputusan pengunduran diri Ketua dan Sekretaris DPD Ormas Tampil Lamsel ini tanpa menunjuk pengganti. Baik selaku pelaksana tugas ataupun pelaksana harian.

 

“Tidak ada pengganti. Kami mundur karna DPW Ormas Tampil Provinsi Lampung tidak profesional,” tegasnya lagi mengakhiri percakapan dengan media. (Red)

 

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *